Bupati Sukabumi Resmikan Jalan Pabuaran yang Diperbaiki Dinas PU Kabupaten Sukabumi

Bupati Sukabumi Resmikan Jalan Pabuaran yang Diperbaiki Dinas PU Kabupaten Sukabumi

Smallest Font
Largest Font

Pabuaran.Nkrikitanews.com, Bupati Sukabumi Marwan Hamami meresmikan Jalan Pabuaran-Bojong Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 14 November 2023. Peresmian jalan dilakukan di kantor Desa Sirnasari, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Mawan.

Berdasarkan data, pembangunan jalan yang memiliki total panjang 18 kilometer adalah dengan lebar 4 meter serta panjang 3 kilometer. Dengan pembangunan jalan ini Marwan mengajak peran serta masyarakat untuk membangun meningkatkan percepatan pertumbuhan wilayah.

"Ini dapat membantu konektivitas dan aksesibilitas masyarakat. Juga momentum menumbuhkan semangat gotong royong dibarengi inovasi dan kreasi yang dapat mengembangkan potensi di daerah dalam menumbuhkan perekonomian," kata dia.

Marwan berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara jalan yang telah dibangun, sehingga dapat bermanfaat secara maksimal untuk dapat digunakan dalam waktu yang lama. Dalam peresmian ini hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali dan Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar.

Adang, sekalu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi atas pembangunan Jalan Pabuaran-Bojong."Terima kasih bapak bupati atas perhatiannya. Pembangunan ini sangat diharapkan masyarakat karena sarana aksesibilitas. Semoga pak bupati sukses dalam melaksanakan program pemerintahannya," ujar dia.

Dalam kesempatan itu Marwan meninjau pengobatan massal bagi warga Desa Sirnasari.

Sumber FB Dinas PU Sukabumi.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow